Selasa, 05 Maret 2013

kembali nganggur --'

Baru sehari coba kerja di tempat baru yang ada gw ga ngerasa klop kerja di bagian lain selain finance, kmaren posisi gw inventory staff yang tugasnya nginput data2 keluar masuk barang n yang bikin ga betah kayaknya musti bolak balik ke gudang deh buat koordinasi sama team adm gudangnya >.<
Bukannya ga mau coba dijalanin dulu tapi ya kalo dari awal gw ngerasa gak nyaman dengan kondisi n situasinya mending gw mundur diawal aja, ada plus minus sih di perusahaan itu
Plusnya, pakaian kerja kita gak musti pake celana bahan tapi boleh pake jeans, pengobatan reimburstnya 90%, kondisi ruangannya jg gw suka karena kubikel n pake karpet (dr dulu kepengen kerja yg kantornya karpetan), lembur dibayar walau kecil n setela lewat 1 jam baru dihitung..
Minusnya, Bapak2 semua cewenya cuma 2 orang, jam pulang kerja terlalu sore ini krn dia sabtu libur tapi buat gw yang sekalian ngurus rumah sih kayaknya kemaleman ya kalo setiap hari nyampe rumah hampir setengah 8, gimana mao nyuci n nyetrika n beberes rumah..segitu aja sih minusnya..berarti gw harus cari yang  jam pulang kerjanya jam 4 nih sama kayak kantor gw yang dulu, thony sih udah bilang kalo gw stay di rumah aja biar rumah jg kepegang x ya sama gwnya gak kecapean..cuma kalo memang ada yang cocok waktunya dan tempatnya ga menutup kemungkinan buat gw kerja lagi, dan hari ini udah mulai buka2 jobstreet lagi..hikssss (nasibirtpengangguranygbelomhamil nih)

Wismilak Deh buat kedepannya..

Seeyuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar