Rabu, 13 Maret 2013

Brownies setengah GATOT plus Sup Ayam Jagung

Kemaren pas hari libur kejepit kepengen banget bikin cake lagi, cari2 ketemu resp brownies panggang..pagi2 minta thony ngibrit ke pasar proyek beli bahan2 kue..sampe rumah beres2 rumah, masak n ngebaking deh...
Simple banget cara buat en resepnya, cuma kayanya gw ga bisa cara panggang kejunya itu begimane..kan gw taro tuh kejunya pas kue udah setengah jalan dipanggang cuma kok jadi crunchy gitu ya kejunya pdahal rasa kuenya enak..pffftttt niat mau nyenengin suami ma kue buatan gw malahan gagal gara2 keju doank..tapi thony tetep makan kok en bilang enak kuenya, awas aja kalo bilang ga enak..hihihihi
itu penampakannya, udah gw potong2 tadinya sih jadi 1 loyang ukuran persegi gede...

En siangnya pas makan siang gw nyoba buat sup ayam jagung ala2 chinese food itu loh, rasanya ga kalah sama yg di resto deh n ga gagal kayak si brownie >.<




Tidak ada komentar:

Posting Komentar