Minggu, 24 Maret 2013

Holycow Steak Sabang

Tadi malem, ga ada rencana sebelumnya mau makan malem dimana tiba2 jam 5an thony sebut2 ituh steak..pengen cobain dia n gw jg udah bbrp kali baca reviewnya di blog mba woro..stelah mikir pergi enggak pergi enggak ditambah ujan yg cetar membahana akhirnya jadi jg pergi krg lebih setengah 7 baru melipir pergi..jalan tol lagi bersahabat bgt, biasa malem minggu macetttt panjang tadi malem pulang pergi sama sekali gak macet, jd gak buang waktu dijalan..
Sempet bingung mau makan yg di sabang ato yg di gading, cuma krn gw abis baca status temen kalo di gading macet, yaudin thony mutusin buat makan yg di sabang aja krn disana juga ada taman buatan gitu..
Sempet ga ketemu sih tempatnya n muter2 n sempet pengen mutusin makan abuba aja daerah situ jg, tapi pas thony bilang makan abuba aja gw jawabnya "yaudah" pake nada males gitu..jadi deh akhirnya dia telepon temennya buat tanya patokan pastinya, ketemu jg deh tuh si holy..ternyata udah kita lewatin tadi --'
Yaaayyy makan holycow ^^
Tempatnya kecillll banget yah, ada 2 ruangan ac n non ac, pertama kita pili yg diluar itu cuma krn abis ujan gede jadi tempat kita duduk ketetesan air dari atapnya, pindah deh ke dalem ruangan, gw pesen paket 1 sausnya black pepper n thony saus BBQ.. gak lama pesenan dateng, n sempet ngomong dalem ati gede bgt ya steaknya, kebiasaan gw makan steak dipotong2 dulu sambil nanya enak gak ni?? dia bilang enak..
gw mulai makan jg pake saus BP'nya..jleebbb kok beda ya sama abuba yg ini lebih kering n gak basah..ditengah2 makan gw pandang2an ama thony, n saling bilang gak enak ya steaknya..wkwkkwkk
ternyata selera kita emang steak yg rada basah kayak abuba gitu n pake minyak2 disampingnya.
Oya berat steaknya 350 gram n gw kasih ke thony kira2 150gr ada kali, jadi dia makan aja tuh 500gr kira2 >.< tapi abis walopun dia bilang kurang suka...
Sama uniknya side dish steak ini tuh pake bayam, n lagi2 kita pun kurang suka sama side dishnya..huaaaa andai tadi gw bilang yaudah abuba aja, mungkin ga ada penyesalan..huhuhuuuu
kelar makan spt biasa ga pake lama lngsung minta bill, gesek deh tuh 230rebu..preeeeet
Jadi deh sepanjang jalanan pulang kita berdua sungut2an sama ituhh steak, gak nagih ahh rasanya kalo menurut gw tapi selera orang beda2 kan ya, kalo suka steak yg gak basa mungkin bisa demen ama holycow, tapi bagi kita abuba masih steak juara selama ini..
Ini penampakan steaknya ya, agak burem maklum pake bb butbut n lampu yg remang2 di TKP...wkwkwkk

Nah yg dibawah ini steaknya abuba, side dishnya lebih kita suka cuma kalo kentang gorengnya holy lebih enyakkk..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar