Selasa, 19 Maret 2013

Kemarin..kemarin..dan kemarin...

Lagi nunggu cucian di mesin cuci drpd bengong mending ngeblog pagi2 deh..hahahha ayam depan rumah aja baru berkokok lah gw udah nyalain laptop..
Kangeeennn ama blog ini bbrp hari ga ditengok2 padahal kemaren2 banyak cerita2 yg pengen gw tulis disini tapi udah keburu males >.< yahh palingan cerita weekend kemaren aja, banyakan dirumah doank sih untel2an di kamar n depan tipi...gw asik maen farm frenzy sampe siwer ini mata, pdahal dulu pas jaman kerja udah gw maenin tuh sampe tamat, skrg gw ulang lagi..wkwkkwkwkk gamenya seru lo n bisa lupa waktu kalo dah maenin itu game, thony asik sama PS'nya...kalo ga salah start maen kita dr jam setengah 11 pagi n baru selesai jam 5 sore, kelar maen mandi2 n siap2 malming deh, rencana kita mau makan bebek pak slamet, ini modusnya thony bgt deh yg gatel kepengen beli sepatu futsal, FYI : didepan bebek itu ada toko alat2 olahraga lengkap...tau sih ini modus dia..hahahha cuma ya bebeknya jg enak kok..selese makan langsung nyebrang ke Golden Goal, pilih2 trnyata dia ga ada yg sreg...apa takut ya sama anceman gw kalo dia beli sepatu dia harus beliin gw dompet charles n keith...wkwkkwkkk Ga ada yg dia demen deh tuh modelnya, emang sih lagi kurang bagus model2nya, ada si yg dia suka cuma temennya udah ada yg punya katanya, gw gak ngerti deh emang ga boleh ya pake sepatu samaan tepok jidat.
Pulang dr situ udah bingung mao kemana lagi, ke Mol jg udah bosen bgt yah cuma liat2 gitu doank, pulang aja deh enakan di kamar ngobrol2 n nonton..tidurrr dah...
Besok paginya jg masih sama abis beberes rumah, nyuci, de el el...kita balik ke PS sama Farm Frenzy...LAGI sampe jam 1an lewat, baru mandi n berengki futsal, ada yg minta temenin walo males banget...digiming2in beliin dompet deh pulangnya, langsung lah semangat gw..hahahahh...
Nyampe tempat futsal jam 3an kurang tiba2 ujan deres pdhal pas brangkat dr rumah panasnya tuh luar binasa, pada telat lah personil MGFC itu..tapi akhirnya satu persatu bisa dateng jg..Gw duduk2 di pinggiran lapangan, untung 1 jam doank cuma tiba2 pas ditengah lagi maen pd minta nambah jam tapi disitu dah penuh,  akhirnya si billy ama pram pergi deh tuh ketempat futsal sanaan dikit, ada lagi >.< namba deh sejam lagi.
Thony udah pengen ngajakin gw udahan aja n gak ikut lanjut, cuma gw suruh udahlah tanggung sejam doank, pdhal dalem ati gw bilang JANGAN NAMBAH DONK!!! meluncurlah kita ke tempat satu lagi, yg ini gak enak banget tempatnya, yg buat nungguin jg gak enak banget..mending gw nunggu dalem mobil deh sambil bilang dalem ati... sabaaaarrrrr dompet udah didepan mata Din!!! wkwkkkk
Kelar jg akhirnya futsal ni ari, thony ngadem bentar ganti baju n melipir ke MM deh, langsung menuju sport station ga ada yg suka jg sepatunya, adidas jg ga ada yg suka, charles n keith deh...dannnnnn karma gw kali ya ngetawain thony yg ga dapet sepatu, terjadi di gw juga..hiksss udah nungguin futsal lama2, dompet pun ga ada yg gw suka modelnya, semua langsung sleting gitu ato ga yg langsung buka, gw demen yg ada bagian bisa dibuka jg kancingnya yg buat tempat2 kartu n ada tempat fotonya..cuma lagi ga ada yg gw demen, ada yg gw suka modelnya cuma warnanya itu masa pink ngejreng sama ungu..pfffftttt meski gw suka ungu cuma ga gitu suka jg kalo dompet wrna begitu..
GAGAL deh dapet dompet gratisannn...jadinya malah makan di ichiban sushi, gw pesen menu biasa ciken teriyaki yg paket thony jg pesen paketan, judulnya aja makan di tempat sushi tapi pesen menunya bukan sushi etapi thony gw suruh pesen baby octopus tuh, tapi dia siuruh gw makan jg gw bilang aja iya tar gw makan, akhirnya pesen lah satu porsi, pas dateng di meja...ihhhhhhh takjub gw sama orang yg doyan makanan begituan, ueeeekkk itu gurita booo dia makan sambil bilang enak bgt na..enak bgt na....ihhh gw dibayar pun ogah deh..bisa luluh lantah semua isi perut gw...
90 ribu aja udah kenyang buat perut kita berdua ini malem...Jadi kesimpulannya kalo weekend itu BOROS!!! gpp semoga rejeki keluarga kita selalu diberi kemudahan ya sayang ya, sambil bisikin dompet jgn lupa...heeehheheh

Udah dulu ahh, cucian dah manggil2 gw tuh..

See u ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar