Minggu, 10 Maret 2013

Cerita Weekend Kemarin

Kemarin sabtu dari pagi sampe malem bisa berduaan terus sama thony, pagi2 udah gedabrak gedubruk di belakang, ya nyuci baju, nyuci piring, buat sarapan endesbre endesbre... gw ga masak buat makan siang karena udah rencana mau kondiangan ke salah satu temen kantornya thony di asrama haji bekasi, nyampe sono udah jalan setengah acara karena macet bgt ya ternyata keluar hari sabtu siang, di jalannya aja setengah jam sendiri...Pondokkan2 udah pada mulai habis, jadilah makan tengah aja yg emang gw lebih suka makan tengah drpd nyari2 pondokkan ya, eh kemaren ambil puding jg sih, itu jg sikut2an ama ibu2..rempong bgt ya ibu2 pd takut kehabisan kali ya jadinya over bgt, senggol sana sini..hmm mudah2an ntar gw ga kayak gitu..hahahahhaaa...
Souvenirnya dapet foto gitu cuma gw ga ambil, udah ketebak kan males antrinya rame aja tuh satu antrian foto...akhirnya kita cabut ke MM cari sepokat kerjanya thony, udah setaun dia ga beli2 sepatu kerja alhasil minggu kemaren sepatu lamanya dia lem2 tuh sampingnya yg udah pada mangap..wkwkwkkwkk dasar cowo, ga mau ganti baru sebelom yg lama wafat kayaknya..KECUALI SEPATU FUTSAL!!!! belom rusak pun udah ngerengek2 minta beli yg baru dia --'
Kelar beli sepatu nongkrong bentar di Jco sambil minum choco forest...lumayan lah upah nemenin beli sepatu dapet minum gretonk...Balik rumah langsung ngusel2an berdua dikamar nunggu jam stngah 5, mandi n siap2 ikut ngelembur ke kantor thony.. Jalanan ga terlalu macet panjang sih, n kita makan malem bentar ke yoshinoya PasFes, tadinya mau diajak steak abuba, cuma kok ya perut gw lagi ga kepengen yg gitu2an ya..lg kepengen Mcd, Ichiban, eh begitu liat ada yoshinoya disitu langsung tiba2 gw minta makan disitu aja deh...kelar makan baru jam setengah 8 masih kepagian bgt buat dtg ke kantornya, akhirnya duduk2 bentar disitu, kok gw tipe yg ga betah lama2 ya kalo udahan makan..maunya kalo udah kelar ya ayo jalan kemana lagi gitu..emang dr jaman pacaran ga pernah ngobrol2 lama pas abis selesai makan di tempat makannya, kebiasaan deh smpe sekarang, tapi ngeliatin orang2 disekeliling yg lagi malming pada asik bgt ya ngobrol berdua ama pacarnya lamaaaa bgt dr kita lom makan sampe udah makan n duduk2 bentar..
Akhirnya jam 8 kurang dikit udah jalan ke kantor thony di plaza kuningan situ yg deket bgt sama PasFes..udah deh nungguin dia kerja gw sambil browsing2, buka blognya mba woro, Fb'an..akhirnya bosen sendiri n coba2 meremin mata pas udah ngantuk2 dikit..Tik Tok Tik Tok akhirnya jam setengah 5 pagi kerjaan beres cabut balik bekasi deh...Hoooraaayyy, kasur mana kasur udah pegel bgt ini badan..dijalan pulang thony gw tinggal tidur aja n masih kerasa tuh dia nyetirnya ngebut..dasar mentang2 jalanan kosong...25 menitan udah nyampa rumah...huaaaa ayuuuuk tidur sayang, kapan2 na temenin ngantor lagi ya..


Byee..See u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar