Jumat, 22 Maret 2013

Interview Lagi

Kemaren gw jalanin interview en psikotest di salah satu perusahaan swasta tour n travel, jalan kesana rada males sih krn lokasi kantor pusatnya di daerah kota, panas2an ngangkot akhirnya nyampe jg di lokasi..ga terlalu sulit dijangkau sih tapi pas liat interior kantornya n ngebayangin kerjanya pake seragam jadi seneng sendiri...wkwkwkkk
Tes mulai jam stngah 11an n selesai jam 3 lewat, gw bertiga tuh sama yg ngelamar posisi hr&ga, secretary sama gw bagian ar...tessnya banyak banget @.@ mulai dari yg gampang sampe ngejlimet angka2, sama tes kompi deh.. untung ada salah satu tesnya yg soalnya sama persis di warna warni, cuma kalo gw bilang sih gw lumayan bisa ngerjainnya kemarin..*bangga...wkwkkwkkk Tapiiiiiiii, pas interview lagi2 ditanyain tentang keluarga, udah nikah yah, tunda punya anak ga, kalo dikita belom kerja 2 taon cuti hamil ga dibayar loh...jleebbbb yaudah lah bu gpp kalo ga dibayar jg..wkkwkkk ntar gaji saya yang bayarin pak anthony aja..hehe
Interview sama hrdnya udah, cepet singkat n jelas, lanjut interview sama org financenya, ini jg singkat yah soalnya anaknya masih muda jg seumuran sama gw mungkin..
Kalo gw nilai interview kali ini sih sukses yah cuma kan hasilnya tetep tergantung dr mereka ada pertimbangan2 lain ga buat nerima gw..hmm mudah2an aja deh ada kabar baik dalam waktu dekat. Omitohud



Tidak ada komentar:

Posting Komentar