Rabu, 27 Maret 2013

Di Sawah Besar!!!

Yapp..tadi pagi setelah bingung pergi engga pergi engga akhirnya pergi jg gw interview! kali ini letaknya di deket stasiun sawah besar, jadi habis turun stasiun tinggal ngesot jg sampe. Penting tuh yg habis turun kereta ga ribet2 ngangkot lagi, kalo gak gitu thony ga bakal ngijinin gw cari kerja.
Tes n interview berjalan sukses ya (menurut gw..LOL) habis gw udah sering ikut2 psikotes gitu, kali ini agak beda tesnya soalnya pake adegan gambar2 gitu lah gw kan gak bisa gambar sama sekali, yaudin disuruh gambar orang gw gambar aja emak gw yg aslinya ndut tapi tadi di gambar langsing..sing...sing..wkwkwkkwkkk keboongan publik nih.
Tes selanjutnya yg ngitung2 dr bawah keatas gitu, kalo diliat dari grafiknya sih rata ya ga lama2 makin rendah...hehehehe
Bis itu interview deh ama enci2 yg gw suka cara dia interviewnya, sempet disuruh kalo misalkan join ga boleh hamil dulu selama 1 tahun, ya gw ga mao lah..akhirnya dia kasih opsi kedua yaitu boleh hamil tapi jatah cutinya cuma 2 bulan >.< isshhh perusahaan skrg pinter2 bgt yah..yaudah gw iyain aja tuh opsi kedua, liat nanti deh gmana jadinya...hahaa
Kantor ini bidangnya kaca film v'kool, tapi yang bikin gak sreg sih sama waktu kerja dia yaitu senin sabtu jam 9-5 sore!!!! wewww berarti kelebihan jam kerja donk ya...gatau sistem darimana tuh pt...
Secepatnya dia kabarin ke gw hasilnya gmana.ya gw tunggu aja deh keterima pa engga..udah mulai cape tes2 gitu tapi beberapa seringnya gak gw datengin pas dipanggil, ato kalo udah ikut tes lama2 n merasa bisa dengan tesnya ujung2nya gak dikabarin >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar