Selasa, 25 Maret 2014

Meet n Greet By Viva

Sabtu 22 Maret kemarin, gw ikutan meet n greet viva yang diadain di The Cone FX. Biayanya 75ribu (sebelumnya gw daftar jd member dulu spy dapet pot. 25rb ^^)
Acaranya cukup menarik n banyak ilmu yang didapet, terutama buat gw yang ga bisa make up jadi dikasi tau tips2nya n cara massage muka sendiri. Tentunya semua pake produknya viva, yang harganya terjangkau banget.

Disitu juga hadir Mba Affi Asegaf dari Female Daily, dia kasi tips untuk memulai bisnis online. Dan dia juga ceritain bagaimana bisnis yang sekarang sangat sukses dari awal dia merintis.

Dengan biaya 75 ribu, kita dapetin goodie bag, barang2 sample, make up class (semua alat dipinjamkan, jd ga perlu repot bawa lagi), talk show dengan mba Affi, coffe break, lunch, sertifikat, dan games2 seru lainnya. Gak rugi banget ikutan acara begini, bisa nambah2 pengalaman juga.
Gw juga beli 2 foundation dan 1 lipstick, dengan harga total 38ribu sajahhh, buakakakk hemat banget euyyy. Oiya pas make up class juga diajarin cara pakai foundation supaya merata dan gak ketebalan dimuka, dan bener banget pas gw praktekin hasilnya bagus, makanya gw beli deh itu fondie ^^

Ini foto2 kemarin :

Penampakan meja, udah lengkap sama alat, beberap sample, katalog, memo, pulpen n lainnya


Beberapa barang yang gw beli, lipstick 18rb dan 2 fondi 20rb..murah kann^^ lipsticknya bagus lohhh

Ini isi Goodie Bagnya...lumejen banget isinya lengkap..kap kap Malah gw jd punya 2 mascara, krn 1 gw dpt gratis dengan menukar mascara yg kita punya n ditukar pake mascara viva..Secara mascara gw udah habis isinya, jd deh gw tukerin.

Yang diatas sample, puffnya boleh dibawa pulang sehabis make up class, dan maskernya dapet dari belanja lipstick.


Kesan  gw yang baru pertama kali ikutan acara begini tuh rasanya bermanfaat banget plus bisa tambah temen juga, karena disana bakalan ketemu orang2 baru. Habis ini kalo ada acara kayak begini, gw mau ikutan lagi deh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar