Selasa, 25 Maret 2014

Lapis Surabaya

Akhirnya beraniin diri untuk coba buat Lapis Surabaya, resepnya dilihat dari NCC disini
Kebayang kan kalo sampe gagal berarti 30 telur terbuang sia2...heheee akhirnya gw perhatiin bener2 itu resep plus pakai loyang yang sesuai diresep tersebut, jadi deh beli loyang baru lagi --'

Tapi setelah kuenya jadi, cobain dan ternyata enak plus lembut n moist banget...semua cape2 n pegel mixer satu persatu adonan lapisan tu ilang semua. Ditambah keluarga gw pada bilang kuenya enak banget, ahhh senangnya

Buat kalian yang mau coba buat, resepnya bisa diklik di link yang gw kasih barusan ya, males ngetik lagi soalnya. Perhatiin betul2 apa yang ada di resep tersebut, kalo bagi gw sih kesulitannya itu karena gw pakai otang yang kapasitasnya kecil (gak berani panggang langsung 2 lapisan plus loyangnya cuma punya 1..heheee) jadi membuatnya itu jadi lama banget.

Ini penampakan si kue 'Mahal' tersebut :

Motong kuenya masih belom bagus, lapisan paling bawah jadi merudul

Selamat mencoba ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar