Kamis, 02 Mei 2013

Happy Birthday Mama n Ica

Jadi kemaren itu hari  ulang taun nyokap ke 52 n keponakan cewe gw "ica" yang ke 3, yaaap mereka itu ultahnya barengan tgl 1 mei. Jarang2 yah ada yg bisa samaan gitu tgl ultahnya, ga ada yg spesial sih kemarin cuma tiup lilin sama potong kue di rumah koko gw aja, itupun kuenya dikasih sama adeknya bokap gw, dia setiap ada yg ultah pasti ngirimin sesuatu deh buat yg ulltah, hari seninnya gw rencana mau beliin kue tapi mikir pasti ooh gw itu ngirimin kue, jadi gajadi deh belinya..wkwkkwkwkk. Rencana sabtu ini baru mau ajak makan keluar.
Kemaren barengan sama May Day n hari mati lampu se-bekasi, OMG ujannya dari jam 7 sore sampe jam 10 malem deres ga reda2, alhasil rumah nyokap kebanjiran sampe masuk semata kaki ke dalem rumah --'
Udah gitu pas jam setengah sebelasan mati lampu, grrrrrr udah banjir mati lampu pula..lengkap banget deh kemaren. Jam 12an thony baru balik dari kantor jemput gw air di depan rumah pas gw jalan udah sebetis belom surut2, itupun masih gerimis sedeng, pas mo pulang lampu jg nyala.. Hoorayyy, jadi bisa tidur deh mereka walopun dalem rumah masih banjir.















ini air di dalem rumah nyokap, bisa piara ikan cupang tuh >.<



dapur


Sekali lagi, HAPPY BIRTDAY my Lovely Mama
Bangga banget punya mama kayak mama, dari kecil selalu ngerawat gw dan 2 koko gw dengan mandiri tanpa pembantu, selalu jadi ibu rumah tangga yg selalu tanggung jawab, masakin, n ngerawat, serta ngebesarin gw dengan ajaran n didikannya. gw juga baru sadar setelah merit, ternyata ajaran dia sewaktu gw jaman SMP yg udah harus bantuin dia buat nyapu, ngepel n beberes rumah itu kepake saat gw merit ini, gw jadi ga kaku lagi buat ngerjain semua kerjaan rumah tangga. Masak jg gw diajarin sama nyokap, sekarang pun ilmu itu kepake buat gw saat ini, gw ga harus selalu melulu buat beli makanan diluar, n yg gw paling bangga adalah saat gw bisa bawain bekel buat thony ke kantornya, dan saat selesai makan thony bilang "huaaaahh kenyanggg"  itu ngebuat gw seneng banget ^^ LOL
Semua itu karena ajaran MAMA......Love u always Ma, sehat2 selalu ya spy kita bisa terus sama2 lebih lama n bisa gendong cucu dari Na *Kiss2...muaaaachhh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar