Sabtu, 18 Mei 2013

celebrate starbucks indonesia 11th birthday

Kemarin siang pas lg asik chat grup catherine...ada temen gw yg info kalo starbucks lg disc 50%...
Waaah langsung deh gw info ke thony kalo ada diskon itu,,, maulah dia..kebetulan dia lg shift pagi jd sore udah ampe rumah.
Beres2 mandi kngsung brengki walo lg ujan... sampe sana msh ragu beneran ga sih ada diskon, abisan g ada bannernya yg infoin ada diskon...wkwkkwkk...
Gw tanya lah si mba..eh beneran ada, pesenlah gw choco crumble n thony tdnya mao tofee nut cuma lg kosiongg jd ditawarin hazelnut sama mbanya...tanpa milih2 lagi langsung iya aja dia..
Ehhhhhh pas jadi kaget lah dia kok ice sih gak di blend...hahahaha maklum kita masih agak norak sama jenis2 si sb ini...orang baru mulai minum2an ginian baru 2 bulanan aja krn sering liat promo cc bca..jadinya nyoba deh. Ok back ke yg tadi...setelah diicip  tuh minuman thony, ternyataaaaaa paittttt sodara2 wkwkwkkwwkkkk ngakak deh gw dalem ati liat ekspresi muka thony pas nyobain ituh hazelnut....preeeeet... jangan tanya minuman gw, kalo punya gw sih maknyussssssss...
Malem2 abis deh 40 rebu jajan...gak inget tanggal tua >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar