Selasa, 14 Mei 2013

pey-pey

Kemaren gw maen ke rumah nyokap, udah jadwalnya mandiin doggy gw si pey2 endutttt... dia tuh jenis anjing tekel item tapi makin gede makin keliatan kayak singa laut kalo lg duduk --'
Pey2 itu hadiah ultah gw waktu taon 2009 dari thony..tadinya pengen shitsu cuma gw kan ada asma jd ngeri ama bulu2 halusnya...pilih si tekel nan gendut itu deh buat dibungkus dari mol di pluit sana..penuh perjuangan jg bawa pey2 dr penjualnya, waktu itu thony belom punya mobil, jd dr rumah ke gajah mada dulu tp ga ada tekel yg msh kecil, jd melipir ke pik deh...bawanya pake kardus aqua, untung aja masih anteng, di jalan kurang lebih 1 1/2 jam, alhasil pas sampe rumah gw lepas si pey2 gemeteran abis badannya..gw takut aja tuh dia kenapa2 soalnya badannya waktu itu paling 30cm...masih kecilll banget....
Makin kesini makin tambah gede n makin bahenol, tapi sayang sampe saat ini gw belom cari pasangan huat pey2 hiksssss...kesian ya dia umurnya dah 4 tahun tp lom ngerasain kawin..wkwkwkkkkkk
Habis merit kemaren gw ga bawa pey2 tinggal bareng gw karena rumah sini kan sistem cluster jadi gw ngeri kalo diiket didepan ntar lepas... (iya pey2 itu diket, tapi setiap seminggu sekali gw lepas kok)
Ini dia penampakan si pey2 itu kemarenn pas gw lepas...lagi makan cookies...oya ini anjing pemakan segala, macem buah, sayuran, nasi, coklat semuanya dia makan..








Update foto pey2 waktu msh kecil, waktu masih unyuuuu











Tidak ada komentar:

Posting Komentar