Rabu, 22 Mei 2013

Vanilla Cupcake

Tadi siang gw iseng ngebaking..kali ini nyoba buat cupcake dari hasil gugel resepnya, kepilih deh 1 resep yg kayaknya rekomen...
Pagi2 abis mandiin pey2 d rmh nyokap gw langsung melipir ke tbk deket rumah...bahan dah ada semua mulailah gw timbang2 takaran bahan2nya, mixer, n proses paling deg2an yaitu  saat kuenya dipanggang, gw takut kalo pecah n keluar2 dari cupnya kayak dulu pengalaman gw, mungkin karena terlalu kepenuhan isi adonannya ke cup kue. Tapi kali ini sukses n ga meletus donkkkk....*senangnyaaaa
Sukses manggang tapi belom sukses menghias toppernya >. < jelek banget n gak rapi...tapi gpp deh kan namanya belajar..ya gak??
1 resep tadi jadi 15 cup kue yg akhirnya abis gw bagi2in ke anak2 kecil tetangga rumah sama tukang sapu di komplek rumah gw. Kalo gak gitu gw jamin banget itu kue sampe bulukan jg ga bakalan abis.

Ini Penampakan hasilnya yaa :




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar