Jumat, 10 Mei 2013

6 bulannnn

Udah 6 bulan yg lalu status gw berubah jadi "istri"...dari laki2 yg gw palinggggg sayanggg tentunya ^~* waktu itu gw lagi jamnya di makeup nih di salon sambil komat kamit doa supaya ga turun ujan hari itu. Seneng banget doa gw terkabul, n acara lancar sampe selesai...
Sampe hari ini gw terus belajar adaptasi dengan peran gw sebagai istri, supaya gw bisa jalanin semua tugas gw dengan baik. Kemaren pas awal merit gw sampe terobsesi banget punya anak, dan ternyata setelah dari bulan ke bulan belum dikasih kesempatan jg akhirnya gw mulai sadar kalo semua butuh proses n ada waktunya masing2. Tentunya thony selalu kasih semangat buat gw. Sampe akhirnya gw terpikir buat cari kerjaan lagi supaya pikiran gw gak cuma terfokus buat hamil aja n yg nantinya malah jadi stressss...wkwkkwkkk
Bolak balik gw interview sana sini, setiap hari buka2 web buat cari lowongan, n gak cuma daerah bekasi cikarang aja yg gw lamar tapi jg jakarta, asalkan bisa naik commuter.
Bulan februari gw diterima kerja daerah cikarang n bisa join awal maret tgl 4, sehari gw kerja, besokannya gw ga dateng lagi karena sehari gw disitu gw merasa bagian inventory staff bukan sesuatu yg gw suka. Akhirnya gw lamar2 lagi n pas awal april tgl 3 gw join di perusahasn di daerah sawah besar, kali ini di bagian finance n ge suka, suka banget sama jobdesc disitu n hari pertama gw kerja udah dilepas buat ngerjain kerjaan yg udah numpuk disana, walaupun numpuk tapi gw suka. Tapi lagi2 besoknya gw ga lanjutin lagi disana. Loh katanya sukaaaaaa.... ya gw emang suka, tapi karena tempat kerjanya semacem bangunan tingkat gitu n 4 lantai dan ga ada lift, gw di lantai 3 dan harus naik turun tangga setiap hari dikantor n di stasiun sawah besarnya, maka gw putusin untuk ga lanjutin....hikssssss
Ya gapapa, walaopun kesannya lebai, hamil aja belom tapi udah lebai...ya gw mikirnya ntargw kecapean malah gajadi2 lagi.
Cari2 lagi deh, n diterima lagi di showroom mobil tapi bukan kantoran, awal mei gw masuk sana dengan sebelumnya ngerengek sama thony dibolehin kerja. Akhirnya dibolehin deh tuh dengan gw berangkat udah sediain makan siang dulu buat thony. Kerjanya nyantai banget disana n bisa pulang ontime. Pulang kerja gw masih ada tenaga buat nyuci baju, n beres2 rumah. Pas jam makan malem thony telepon (dia lg masuk siang, jd jam 1 malem baru smpe rumah) n pas saat gw nanya udah makan belum, dia bilang udah tadi  n habis itu bilang kalo temen2nya pada dibawain makan sama istrinya. Dengan nada mengeluh gitu, saat itu jg hati gw ngerasa nyeseeel banget karena keegoisan gw buat kerja, tapi tugas gw sebagai istri aja belom bener. Besokannya gw masih mao kerja lagi...hehehehehe lupa sama kejadian tadi malem..wkwkwkwkk
Tapi pas mao berangkat kali ini, thony bener2 minta gw buat ga usah kerja. Akhirnya setelah debat kecil dulu hingga akhirnya thony menang >. < daripada gw tetep kerja tapi ga dapet restu dr suami kan ga baik. Yaudah akhirnya gw mulai ilangin kepengenan gw buat kerja.
Jadi gitu 3 bulan belakangan gw dikasih kesempatan tiap bulannya buat kerja di beda2 tempat tapi tiga2nya hanya gw jalanin selama masing2 satu hari...wkwkkwkwkwkkk
Sekarang jadinya gw bisa bawain bekel makan siang maupun malem buat thony kerja dan mulai sadar buat jadi istri yg baik lagi..heheheee dan kadang masih gatel aja buat buka2 karir.com ato jobsdb n kalo ada yg sreg, ga sadar klik tombol apply deh. LoL
Panjang aja ini post x ini...

Happy 6 bulan merit sayaaang, semoga bisa jadi 6 tahun, 60 tahun n sterusnyaaaaa....
Love u  Anthony Kurniawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar