Kamis, 30 Mei 2013

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Kayaknya pepatah itu gue tujukan buat tukang roti yg slama ini lewat sambil bunyiin ciri khas suara speakernya tiap  pagi2 jam 6 n sore hampir jam 6, tapi gw belom pernah beli sekalipun sama dia selama ini.
Selama ini gw kalo beli roti pasti sama abang satunya lagi yg..
Tadi sore pas gw lagi laper2nya lewatlah si abang roti yg satu itu, gw beli deh tuh tdnya cuma mao beli yg isi keju, eh stelah tanya ini apa itu apa ada 1 roti yg beda n ga biasa dijual sama tukang roti kebanyakan...jenisnya kayak roti2 dijual di brradtalk yg filling coklat n covernya coklat jg...gw beli deh tuh 1 bijik doank..*gatau kalo trnyata enak bener nyaingin breadtalk*
Ahhh besok2 beralih ke abang ini ahh beli rotinya..ini penampakannya, kemasan masih polos tapi enakk bgt rasanya!!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar