Sabtu, 27 April 2013

Kerjaan Rumah Itu...

Ga ada habisnya kalo gw bilang, ada aja yg musti diberesin, dicuci, disapu, dipel, dielap and banyaaaak lagi, padahal gw aja cuma tinggal berdua ya, baru seari absen nyuci baju aja pas besokannya nyuci udah kayak gunung banyaknya, makin kesini makin berasa kasar ini telapak tangan --'
Gak ngeluh kok gw..hehehe ntar kalo ngeluh terus semakin ga bersyukur dengan apa yang dikasih Tuhan buat hidup gw. Bersyukur banget bisa dapet suami kayak thony yang sangat2 penyabar, penyayang, pengertian, and selalu berusaha untuk kasih kenyamanan terbaiknya buat gw (kalo baca jangan geer ya !!)

Kayaknya banyak banget yg pengen gw tulis di blog ini, cuma pas udah buka laptop malah lupa gara2 asik browsing2, blogwalking, de el el...
Oya BCA ada promo loh kalo beli starbucks gitu gratis 1, lumejen kan..jadi rencana ntar sore mau kita eksekusi, kalo sempet jg mau monthly shopping and selese itu sparing futsal deh (males)..Besok minggunya rencana mau ikut jalan2 dr kantor thony ke jungle land bogor. Rada2 males sih gw sama theme park gitu, panas n cape. Cuma ada yg maksa ngikut sih jadi mao bilang apa saya!!
Udah ahh rasa males ngetik lg muncul lg nih..

See u *kiss2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar