Senin, 15 April 2013

Ngekorin thony lembur

Malem ini gw ngikut thony lembur ke kantornya, ini uda yg kedua kali...heeeehhhe (bukan, bukan takut suaminya ngelantur kemana kok) cuma gw belom berani sendirian di rumah sampe pagi, tadinya mau nginep di rumah nyokap cuma kan tanggung ya kata thony jam 4 jg udah balik pulang, jadi yaudah ngikut deh...
Daritadi blogwalking, ngegame, n perut udah mulai krucuk2 lagi >.< ga bwa cemilan, cuma popmie sama indomi goreng aja bekel gw, cuma masih malu sama temen2nya thony kalo makan sekarang, belom jg 2 jam disini udah ngobrak ngabrik dapur disitu..wkwkwkkkk

Cerita apalagi ya, oiya bulan ini gw period lagi...hadeeeuuuh udah seneng2 dr senin kemaren bawaannya suka mual, kadang males makan makanan sendiri..ternyata oh ternyataaa si merah masih dateng jg bulan ini, cuma gw rada seneng sih biasa kan gw suka telat lama banget tuh, bulan lalu aja 4 minggu gw telat...tapi bulan ini cuma telat 5 hari doank, entah karen ga terlalu stress ato efek dr gw minum pai fung wan..bulan ini kelar mens gw rencana mao minum lagi tuh obat cina biar mens gw lancar jaya gak telat2 lama.
Hooooaaaamm mulai ngantuk, 3 jam lagi kelar kok din..sabarr sapa suruh ngikut!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar