Rabu, 30 Januari 2013

Kangeeeeeeeeeennnn!

Tiba2 aja kangen ama masa-masa 2-3 tahun yang lalu saat masih bangun pagi2, mandi, ke kantor macet2an n nunggu angkot elf langganan, nyampe kantor sarapan, browsing2 ampe jam masuk, kerja, urusin duit kantor, bank, transfer, ditagih supplier, ketawa ketiwi ama temen satu ruangan, ditraktir es krim ato makan siang ama si boss, make up bareng ama temen2 centil, pulang macet2an lagi, nyampe rumah n ga kerasa tidur besokannya dah ngerjain rutinitas itu berulang2...Saat kita sedang di posisi itu mungkin rasanya gitu2 aja hidup (kurang lebih 7 tahun gw kerja) cuma sekarang pas gw udah ga ngelakuinnya lagi kok kayaknya saat2 itu jadi hal yang paling ngangenin saat ini...Pas gw masih kerja dulu gw kepengeeeeen banget jadi IRT yang bener2 ga kerja n cuma ngurusin suami n anak2, cuma memang ga gampang ya nyesuain yang biasanya gw ada kegiatan jadi bener2 di rumah aja spt sekarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar