Selasa, 15 Januari 2013

Welcome 2013!!!

Haiiiiiiiii, Happy New Year ^^ telat banget yah gw, gapapa kan masi Januari ini kok...
Taon lalu niatnya pengen rutinin nulis blog gw ini tentang daily life cuma kadang males yaa buka2 laptop, nyolok modem dll,dlll...Woke sekarang dah masuk awal taon 20143, bye2 2012, taon yg gw nanti2in bbrp tahun belakangan akhirnya dah lewat juga, cepet banget yah waktu. Resolusi di 2013 gw pengennya :


  1. Kehidupan rumah tangga gw sama thony selalu diberi kebahagiaan, selalu rukun dan yang baik2 deh
  2. Nyokap, Bokap, n Mertua gw selalu diberi umur panjang, kesehatan, dan kita berdua diberi kesempatan buat  bikin seneng n bahagia di masa tua mereka 
  3. BABY!!!!! semoga aja Tuhan kasih kepercayaannya buat thony sama gw di tahun ini buat punya anak
  4. Karir thony selalu baik dan lancar, dan apapun cita2nya semoga diberi kesempatan untuk dicapai
  5. Hmmm kayaknya si itu aja, ga banyak kan??? hehe tapi yang terpenting buat gw, gw pengen menjadi manusia yang lebih baik lagi..
2 minggu lalu kita sempet bingung buat mutusin jadi gak pergi ke Malay tgl 16 Jan besok, dan akhirnya setelah mikir si thony tau2 suruh gw siap2in data2 buat pengurusan paspor, mendadak bgt sih nih orang demennya, yaudah besokannya gw ngibrit deh ke rumah nyokap buat cari data2nya n kaget juga pas gw cari akte lahir gw kok ga ada dah gw ubek2 juga gak ketemu, yaudin akhirnya gw pake ijazah deh...
Proses pengurusan paspor ini kok terlalu lama yah, ini aja thony udah daftarin online sehari sebelumnya jadi kita bisa foto hari itu juga, tapiiiii tau ga kita selesai foto jam berapa??? Jam 11 malem!!! iya jam segitu, kayaknya ruangan mereka terlalu kecil deh untuk nampung warga bekasi, di dalem itu petugasnya cuma 2 orang, yang satu buat foto n satu lagi buat wawancara --'
Paspor kita dikasih jadwal tgl 10 selesai, nah gw kira proses pengambilan pun gampang ya sodara2 cuma 1 jam'an gitu, gak taunya gw dateng jam 1 n baru mulai jam 1.30, yadahlah gw pikir gpp nunggu bentar, bingung jg mao kemana dulu..pas udah dibuka gw tunggu2 nama gw dipanggil kok ga dipanggil2 n akirnya jam 4an gitu nama thony dipanggil, pas gw terima yang nama gw ternyata belom ada yaudah gw tunggu lagi kan ya, akhirnya detik berganti menit berganti jam nama gw kok belom dipanggil2 juga sampe kira2 sisa 10 orangan disitu yg belom dipanggil jg..gak taunya dokumen kita2 tuh nyelip dimana tau deh kata kepala petugas disitu (ps: untung nih orang selalu sabar n baik yah kalo kita tanya udah sampe mana keadaannya, kalo gak mungkin bisa dimaki2 sama org2 yang belom dipanggil namanya, termasuk gw :p)
Akhirnya menjelang jam 9 malem ketemu jg paspor kita2 --' cukup buang waktu bgt sih disitu cuma ya mao gmana lagi nanggung pulang jg uda nungguin lama2.... dan biaya buat pengurusan paspor sendiri itu :

- Pembuatan baru : 255.000 x 2 = 510.000 (kalo ditotal2 abis 600 ribu lah sama makan n jajan kita disana)

Kelar urusan paspor ternyata thony iseng cari2 hotel murah di genting n kl, dapetlah hotelnya (bukan iseng kayaknya emang niat :p) total 2 hotel yg berbeda 1.100.000 udah murah sih ya, cuma yg di kl ga dapet breakfast >.<
Tiket hotel dah di tangan n selanjutnya tuker ringgit, kurs belinya di 3.290 jadilah kita tuker 1000 ringgit saja, gak tau cukup apa kagak..wkwkwkwkkw
Kelar deh tinggal packing ntar malem n capcuzzz deh besok pagi ke Malay....Hooraaaaaaay pengalaman pertama ke luar negeri n sama suami sendiri..*peluk ni...* n gak lupa thanksss to Hendra yang udah kasih tiket buat kita berdua ^^

See u ^.~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar