Selasa, 05 Februari 2013

Cari Kerjaan (Lagi)

Seperti judulnya yaa skrg2 ini gw lagi getol banget buka2 karir.com, jobstreet, jobsdb, dll buat cari2 lowongan kerjaan lagi, emang bingung sih kalo gw kerja lagi secara skrg dah punya suami n ditambah krn dia  dibidang IT jadi deh kebanyakan kantornya itu nerapin sistem shift --' gmana gw ketemuannya kalo dia lagi shift malem n pulang pagi...tapi kalo dia lagi masuk pagi itu dirumah berasa banget sepiiiiiiinya, sampe2 gw bingung mao ngapain lagi, yg ada kerjaan gw cuma nonton tipi n goler2an aja yg bikin badan gw makin membengkak gara2 kurang gerak...ahh kalo gini jadi nyesel kenapa wktu itu ga gw ambil job di bekasi, padahal lokasinya deket n ongkos pp'nya mura pula >.< andai waktu bisa diputar ke 3 bulan sblumnya...
Kemaren2 sempet dipanggil buat interview di bbrp perusahaan, yg pertama lokasi di Thamrin yg udah jelas2 banget ditolak ama thony, kedua lokasi di season city ditolak juga, ketiga di tebet nah yg ini thony masih ngebolehin lah setelah melewati obrolan2 sengit kalo seandainya nanti gw keterima udah pasti pola hidup kita jg berubah kata dia...tapi gw tetep dateng pas interview, tempat udah enak, lokasi ga jauh n susah2 amat cuma ya itu orang tega banget nawarin gajinya --' berat diongkos woooy...coba aja dia mao naekin gajinya sedikit lagi gw terima tuh kerjaan, secara lagi gatel2nya pengen nyari kegiatan gini...ahsudahlah sekarang mari kita cari2 lagi...moga dapet kek yg di bekasi - cikarang gitu...Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar