Selasa, 26 Februari 2013

Curhaaaatt hari ini

Menghela napas lagiii dalem2 saat test pack nunjukin 1 garis aja, udah 5 x test pack bulan ini semuanya negatip...ditambah denger kabar dari temen deket gw yang baru aja ketauan positip, sama sodara jauh gitu jg udah positip..dan dua2nya itu nikahnya duluan gw...hiksss
Proses dapetin kehamilan ini emang yang dibutuhin tuh kesabaran n keikhlasan kita buat jalaninnya, sabar buat menanti kapan momen terinda itu datang buat gw ama suami dan ikhlas n ikut seneng kalo ngedenger temen ato sodara kita yg udah pada hamidun...
Tadi malem gw mimpi tentang temen gw itu kalo dia buat status bbm tuh mual2, en pagi2 pas bangun tidur gw nyalain bb langsung masuk chat pertama dari temen gw itu n bilang dia positip...gw langsung diem bentar pas denger kabar itu n ucapin lah ya selamat ke dia atas kehamilannya...gw berusaha tegar tapi gak lama air mata gw keluar juga n disaat itu suami gw lah yg sangat mendorong gw untuk tetep semangat. Ya disaat2 kayak gitu gw butuh banget dukungan dari dia buat selalu nyemangatin gw kalo nanti suatu saat "Hadiah" itu sampe juga ke rumah kita ini. Bersyukur juga kalo suami gw ini gak menuntut gw untuk hamil cepet2, ya sedikasihnya aja sama Tuhan.
Dan semenjak kejadian tadi gw pengen udah ga terlalu masuk lebih dalem tentang keinginan gw yang menggebu2 buat hamil, yaah semoga aja gw bisa ngendaliin pikiran gw untuk ga terlalu stress mikirin hamil.

Oya update tentang cari kerjaan, kemarin gw udah interview di salah satu perusahaan di cikarang moga aja hasilnya oke n gw bisa keterima kerja disana.
Udah dulu ya curhatan hari ini ^^

See u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar