Rabu, 14 Agustus 2013

Belajar pasrah dan berserah

Dari judulnya aja udah ketauan galaunya yaa...ya begitulah suasana hati gw saat denger kabar salah satu temen gw positif hamil..x ini yg hamil tgl nikahnya cuma beda sehari dr gw, kita pernah curhat di bbm knapa kita belom hamil jg. Tapi skrg Tuhan ijinin dia untuk bisa hamil, gw seneng bgt tapi sekaligus sedih knp gw belom dipercaya juga untuk hamil. Abis itu gw blogwalking ke blognya cerita bendi, gw silent reader d blognya ntu..heheheee salam kenal ya din *samaan nih nama kita n kayaknya jg seumuran...
Abis baca salah satu postingannya tentang menunggu momen2 dan ada cerita dia tentang menunggu momen kehamilan, tulisannya disitu ngena banget dan membuat gw berfikir mungkin gw masih harus berdua untuk saat ini dan nikmatin!!
Mungkin untuk kedepan gw mau sedikit mengurangi aktifitas gw di bbm maupun di fb, karena gw tipe orang yg kepikiran jadi saat temen2 gw pajang foto anaknya, perutnya, diskusi seputar kehamilan di grup ato apapun yg menyangkut itu, mungkin mengurangi tingkat stress gw yg selaku kepikiran saat gw melihat di bb atopun di fb mereka. Kelihatan aneh sih tapi ini mungkin salah satu cara yg menurut gw tepat saat ini buat gw.
Pengen peluuuk thony saat ini jg n mewek!!! 
SEMANGATTTTTTT DINNN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar