Jumat, 28 Juni 2013

Kembali ke Dokter

Jadi nih berdasar diskusi gw sama thony buat program hamil, gw bakalan balik ke dokter lagi kalo bulan ini gw mens lagi..dan ternyata tadi pagi gw mens aja gitu pdhal belom smpe sebulan udah nongol lg aja tuh tamu..kecewaa kecewa dan kecewaa lg!!!
Langsung deh gw telpun buat daftar ke mitra, trnyata hr selasa bu dokternya cuti..n baru bisa hr kamis, udah kelewat 5 hari donk ya dr pertama mens, yaudah trpaksa gw mau coba dtg lngsung besok sabtu, cuma pasti rameeee bgt..gw lirik jam msh jam stngah 10, akhirnya gw siap2 n brengki ke mitra barat.
Perjuangan bgt deh ngangkot siang bolong, lama bgt dtgnya, akhirnya jam 10an sampe jg..daftar n dapet no urut 40...ngooook!!! Gila bs smpe jam brp dlm hati gw, eh lg bayar admin ketemu temen gw si aline (dadah2 ke alin) akhirnya Dia suruh gw buat ikut masuk aja sama dia kedalem biar ga ngantri, thx God bgt deh. Di dalem ngeliatin alin jg lg di periksa sama bu dokter eh lucu aja ya liat bocah di dalem perut, amazing bgt!
Pas alin kelar gw minta dia injek jempol kaki gw, lalu pd ketawalah seruangan disitu. Oh yaa btw dr alin ini jg gw jd ikut2an daftar ke dokter lina meilina.
Udah pembukaannya back to the pik...
Td di usg jg mulai dr awal lg, cek kista ga ada, gw tanya pco ga? N dokternya jelasin kalo pco itu indung telurnya rada besar n keliatan dr jerawat yg banyak. N kesimpulan dokternya jg gw ga pco, krn dia baca riwayat konsul sblmnya ada sel telur gw yg gede.
Jadi program x ini gw disuruh 3 bulan konsumsi profertil, baru kalo tanda2 hamil belom ada maka lanjut ke tahap berikutnya, cek ini itu n suami jg ktanya.
Td gw jg tanya2 soal makanan, dia sih suruh makan aja apa yg kita mau cuma dibatasi aja maknan manis n minyak. N disuruh jaga berat badan biar ga gemuk. Td gw nimbang masih 52kg, tapi knp perasaan gw makin gemuk ya, emang nih abis merit gw udah ga pernah rutin sit up lg, kan takut ya ntar gw hamil eh malah sit up, gpp deh buncit tp dikit aja ya pwissss.
Ok lets start ttc again...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar