Jumat, 07 Juni 2013

Bakwan Jagung

Kali ini gw mau post resep bakwan jagung yg resepnya dikasih sm nyokap, bahan2nya :
- jagung 2 bh
- udang
- tepung terigu kira2 5 sendok makan munjung (ngerti kan munjung apaan?? Hahaa)
- 1 btr telur
- daun seledri
Bumbu : 
- 1 siung bwng putih yg aga gedayy
- garem
- gula
- masako (buat yg ga anti mecin)
- air (dikira2 aja jgn trlalu encer n kentel)

Dahh itu aja sih kalo gw buat bakwan jagung udang, kalo kalian suka brreksperimen, ya boleh coba campuran lain or bumbu2 lainnya jg...
Oiya kalo gw jagungnya gw ulek kasar dulu, jd ga bulet utuh..tapi selera jg jd terserah yaa...
Kalo bahan n bumbu udah dicampur n diaduk udah deh tinggal digoreng dlm minyak yg agak banyak kalo gw spy kerendem semua..n jgn pake api terlalu besar jg biar gak gosyooongg!!!

Ini penampakan pny gw




Temennya si bakwan jagung tadi

Kacang panjang cah daging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar