Rabu, 26 Desember 2012

Mulai "Mengisi" Rumah

Setelah merit gw ama thony kan langsung pindah ke rumah baru, nah karena duit tabungan udah kepake semua buat meritan kemaren jadilah kita pindah dengan isi seadanya yg penting2 kayak Kasur (penting bgt nih buat penganten baru..wkwkkw), Mesin cuci, AC, Gorden, Tralis pintu, sama tinggiin n tutup bagian belakang rumah (nanggung bgt tuh perumahan buat rumah belakangnya ngebuka gitu, jadi keluar duit lagi deh buat nutup --'), itu yg lumayan ngelap keringet ngeluarin duitnya, kalo yg prentilan2 mah jangan ditanya yah boo, kecil2 tapi lumanyun kalo diitung2 biayanya...
rejeki orang kawin emang gak kemana, ada aja yg nyumbang kulkas, sofa, lemari baju, meja rias, rak piring, TV..wekekekkekk banyak aja yahh, tapi sekarang2 ini kita lagi berniat mao ngisi rumah ni biar lebih keliatan rumah beneran *jadi selama ini boongan???* kemaren kita sepakat buat beli TV buat di ruang tamu, beli meja tv'nya, sama meja makan *selama ini kita makan kalo ga gelar di lantai ya di kamar ^^* dan ketiga barang itu gak lain semuanya putih..hehe yaak kita penggemar putih, terutama si thony..tapi ada satu barang yg warnanya kesukaan gw, gw beli sofa bed warnanya UNGU *sorak bergembira* Thony jg suka sih ama warnanya, jadi rencana gw mau buat nuansa ungu putih buat rumah kita...
walopun lcd, thony tetep jadi beli gara2 wrna putihnya, led 40" ga ada putih 
meja tv
meja makan n itu sofa yg itu nanti bakalan gw ganti sama yg ungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar