Kamis, 20 Desember 2012

After Merit

Helllooo, November kemaren wedding gw ama thony dah lewat...keseluruhan sih berlangsung lancar ya (kecuali pas jalan masuk berdua ama thony, wah ternyata gaun tuh berat bgt ya kalo jalan di karpet dan kejadian jalan susah ini pun sempet bikin gw ama thony keder), doa gw buat itu hari ga turun hujan pun dikabulin ama Tuhan dan juga buat catering tamu jg cukup sampe akhir acara ya cuma ada beberapa hal yang udah kita sepakatin ama pihak hotel pas TM tapi ga sesuai.
Pertama, tentang family buffet yg kita udah bilang supaya dikeluarin pas tea pay, nyatanya cuma yg free aja yg dikeluarin dan saat itu ada beberapa family yg gak bisa early dinner, gak taunya pihak hotel sediain sisa makanannya di vip room >.< padahal kita udah bilang hanya meja n kursi aja yg disitu dan gw baru tau pas acara dah selesai n kebanyakan fam udah pada pulang --' gak tau deh mereka yg gak kebagian di ruang tea pay pada makan gak pas resepsi.
Kedua, sesuai TM pas di foyer kan marketingnya minta ada buffet jg disitu cuma kita bilang gak usah ternyata hari H mereka tetep taro meja buffet disitu!!! ahh yasutra lah kayanya emang semua terserah dia tuh sistemnya, masa gak ikutin customer sih..
Ketiga, yang ini sih kayaknya aneh jg dengernya karena kata keluarga kita tamu2 pada ngeributin tentang susahnya cari air pas acara OMAYGOOODDD jarang bgt kan ini kejadian  begini, tapi ini terjadi di wedding gw..hiksss
Buat vendor2 lain sih semuanya memuaskan yah ga ada yang mengecewakan nanti kalo gw ga males akan gw review tentang vendor2 yg gw pake kemaren.

Kesibukan gw after merit ya jelas dan pasti adalah jadi housewife aja, belom ada kegiatan2 rutin. Tiap arinya cuma ngurusin rumah tangga ama suami tercintah, banyak belajar hal baru sih selama kurang lebih 1 setengah bulan ini, misalkan yg tadinya gak pernah cuci baju sendiri (selama ini mama yg cuciin) sekarang harus cuci baju sendiri en thony yg ternyata kadang lagi malespun harus tetep nyuci, yaiyalah sapa lagi yg mao nyuciin baju --' belajar buat mandiri jg ngejalanin semuanya, masak (kadang suka nanya ma nyokap buat bumbu2nya), sendirian dirumah kalo thony ngantor (pey2 doggy gw belom bisa dibawa..hikksss) yang terkadang ampe tengah malem nungguin dia pulang, iseng jg sih cuma memang harus belajar juga buat terbiasa (ahh semoga dia bisa dapet kerjaan yg gak shift lagi buat kedepannya *ngareppp bgt*) en yg terpenting sekarang adalah belajar jadi istri yg bae yg tanggung jawab ama semua kewajiban gw skrg...

See u on my next post ^.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar