Selasa, 17 Januari 2012

Wedding Vendor

- Venue : Hotel Grand Cempaka
Hmm lumayan panjang buat mutusin deal ama vendor satu ini secara rumah kita berdua di bekasi, dan nyokap gw sih pengennya dr awal buat tempat yg daerah bekasi jg dengan alasan kesian orang yang gak punya kendaraan kalo harus kondangan ke jakarta...hmm masuk akal jg sih alesannya, but setelah survey sana sini cari info tempat yg oke n harga terjangkau gak ada yg sreg buat kami berdua, sebenernya pertama sreg ama hotel horison bekasi tapi ngeliat tempat parkir susah, harga buffetnya mahal2 ga jadi deh.. Terus carilah gw gedung di daerah jakarta utara ato deket2 gading..Pilihan pertama ada KKG, banyak yg pake gedung ini buat meritan disitu ada 3 tempat kalo ga salah, masing2 tergantung kapasitas undangannya dan untuk gedung yg gw mau udah full booked buat tanggal nikahan gw --' padahal masih setahun sebelumnya udah penuh aja tuh gedung..settt dah..  Teruss gw mulai cari cari lagi, sampe waktu gw dikantor gw habisin buat browsing2 tempat, ada Palma One, Sinema, Gading Marina, HOB (itc cempaka mas) tapi semua itu gak ada yg sreg, panjang dah jelasinnya bisa keriting tangan gw kalo jelasin itu semua.. Lalu gw inget sama satu hotel di daerah situ namanya Grand Cempaka, mulai cari2 info tentang harga paket, survey tempat dikasih marketing namanya Dewi orangnya sih ramah cuma kalo jadi marketing kok cuek bgt yaak, gak kayak marketing2 gedung yg gak kita pilih..zzz yasudah dikirimin lah by email harga paket disana..ada bbrapa pilihan paket2 . Dari harga paket yg dikasih masih terjangkau sih untuk harga buffe'nya cuma kendala di pondokkan yg harganya selangit..tapi apa daya gw udah jatuh cinta banget ama hotel ini (impian waktu kondangan dulu ama nyokap dlm hati gw pengen merit disini nanti, trnyata terkabul..Thank You God ^^) Gw ama thony gak ambil paket yg all in, n itu mengharuskan buat gw cari vendor2 lainnya sendiri krn gw udah naksir ama satu bridal taiwan..dalam hati gw bakalan ribet nih urusannya musti cari sendiri tapi gpplah buat momen spesial seumur hidup gw ini.. Masalah dateng ketika gw telpon ke marketing sana buat nanya entertain kena charge gak?? ini karena kalo kita gak ambil yg all in dekorasi kena charge 1jt!! disitu marketingnya blg ga kena kok, tapi tiba2 dia bilang kalo mau iket harga tahun 2011 harga paket harus dilunasin sebelom akhir tahun (waktu itu sekitar bln november akhir), akhirnya setelah nego berhasil n sepakat maximal 20juta harus kita setorin tahun ini >.< kecewa bgt karena kalo gw gak telpon saat itu, marketingnya ga bakalan info (oiya mrktngnya ganti ke Hesti tapi sama aja cueknya --')







1 komentar:

  1. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket liburan ke EROPA selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus