Sabtu, 14 Januari 2012

Daily Activity

hoooaaaaaammmm, suasana di kantor pagi ini malessss bgt cuaca jg enak bgt buat tidur dirumah..hikkkksss
rencana hari ini tadinya mau luluran di salon menjelang prewed gw bulan mei nanti tapi kayaknya batal, haha pdhal masih lama yaa secara cewe apalagi gw yg antusiaaaas bgt buat preparation wedding day gw dari taon lalu udah urus sana sini udah DP sana sini ampe kira2 hampir semua vendor udah kita temuin n DP ^^
Hari ini padahal ada pameran wedding, pgn bgt kesana liat2 vendor kue tapi kayaknya ga bisa deh >.< Thony masih sakit n kyaknya butuh istirahat lebih, jadi kesian jg kalo dipaksain..apalagi dia tipe orang yg sama kerjaan tuh tanggung jawabnya gede bgt, bisa diitung pake jari brp kali dia gak masuk kantor..
Mudah2an besok dia bisa rada mendingan demamnya n bisa dateng ke pameran (teteeeup) hehehehe...
Hmm okelah gw lanjut kerja dulu, dah jam 9 tapi lom mulai kerja daritadi..

Hari ini Senin 16 Januari 2012,,,

Maklum setelan tanggal n jam gw kok rada ngaco yaa, gimana cara settingnya lom tau..
Semua karyawan pagi ini datengnya pagi2, krn kmaren ada issue kalo hari ini bakal ada demo besar soal apindo..ternyata demonya gak jadi..hikss udah ke kantor pake kaos gara2 takut di sweeping gak bole kerja ama buruh lainnya, ternyata batal..
Oiya kemarin minggu akhirnya gw dateng jg ke pameran cantik n udah deal ama pelangi cake buat pake dia di wedding day gw nanti, so far yg gw liat dr vendor lain dia harganya paling masuuuuuuk di budget gw n thony (murah.com ^^) ditambah dia bisa pake krim (sesuai yg gw mau gak pake icing yg kers gitu n kaku) terus gw ada satu fot kue yg gw minatin n dikenain harga 2jt pdhal di vendor aslinya dibandrol 2,75...
akhirnya thony liat2 gambar wedding cake yg ada di laptop, ketemulah dia ama salah satu kue yg dia suka n kasih liat ke gw dan jreeeng2 gw pun suka ama pilihan dia itu ^^ Harganya 3juta tapi berhubung lagi pameran ada disc 20% n dapet kue ukuran 12cm 10 box n mingle sebanyak 25pcs..lumayan lah drpada kaga..
apalagi pas nyoba tester kue lapis surabaya n black forest enaaak, jadi tambah sreg deh ama ni vendor..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar