Rabu, 25 Februari 2015

Rangkuman hamil usia 4 - 9 bulan

Udah agak basi sih sebenernya, skrg anaknya udah brojol baru nulis..hehee
Gapapa buat kenang2an nanti kalo lagi iseng baca..

Jadi pas usia kehamilan gw masuk bulan ke 4, badan udah enakkan dan udah mulai mau masak, ga kedinginan lagi kalo tidur malem, jadi semuanya udah berjalan normal lagi :) dan pas kehamilan gw 16 minggu n lagi di malaysia, gw baru mulai merasa gerakan dede didalem..heheee rasanya amaziiiing bgt ngerasain ada yg usap2 perut dari dalem... dari mulai kayak diusap2 sampe ngrasain tendangan yg super kenceng kalo malem lagi tidur..
Di trimester kedua inipun gw udah mulai tidur miring ke kiri sesuai saran dokter.

Bulan ke 6 sampe 9 pun ga ada yang berubah kecuali perut gw yg udah mulai buncit dan kalo tidur malam bantalnya harus disusun2 agak tinggi supaya gw ga ngerasa sesak.
Dari bulan ke 6 sampe ke 8 gw masih bisa jalan keluar rumah pas malem minggu buat sekedar nonton bioskop ato makan keluar...tapiiii pas udah masuk 9 bulan ga ada tuh yg namanya semangat buat jalan keluar, perut udah ngerasa begah, ngerasa gerah terus, sampe kaki udah ga kuat kalo jalan jauh2..

Udahhh segitu aja deh tulisan kali ini, buru2 takut si unyil bangun...

1 komentar:

  1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno: +62852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
    KLIK->KI WITJAKSONO TOTO MAGNUM 4d 5d 6d

    BalasHapus