Selasa, 02 September 2014

Bulan 1 - 3

Sekedar buat bacaan nanti2 jadi gw mau tulis pengalaman hmm tepatnya apa aja yg gw rasain pas hamil trimester pertama.
Pas tau hamil kan udah 5 mingguan, sebelumnya gw cuma sakit diare, setelah sembuh nafsu makan mulai meledak ledak, 1 - 2 jam sekali pasti cari cemilan n maunya tuh banyakan makanan berat kayak nasi sama lauknya, bubur ayam, kalo cuma biskuit2 gitu gak bakalan nendang sama rasa lapar yg gw rasa.
Anehnya walaupun makan teramat banyak, berat badan gw gak naik drastis.. cuma naik 3 kg sampe akhir kehamilan 3 bulan. Celana2 yg biasa gw pake masih muat n perut pun belom keliatan.
- Terus gw selalu ngerasa kedinginan sampe menggigil tiap tidur malem, selalu pake kaos kaki n selimut dobel.
- Pipis terus alias beser banget, pdhal rahim belom gede tp udah beser gitu.
- Sama sekali gak mau masak, tiba2 jadi males liat panci dan temen2nya, alhasil selama kurang lebih 2 bulan dimasakin sama nyokap (thx maaa)
- Gak suka sama kangkung, ikan kembung, n mayoritas sayuran deh jadi gak suka. Jadinya gw banyak makan buah2an aja supaya nutrisi n vitamin tetep masuk plus minum susu hamil.
- Jadi tidur terus kepengennya, pagi2 seudah thony kerja, jam 9an udah lanjut tidur lagi sampe siang...wkwkkkkwkkk

Hmmm udah sih itu aja kayaknya, thx God banget gw gak ngerasain mual2 n muntah, sempet khawatir juga apa ini normal sampe akhirnya gw browsing2 cari tau banyak gak yg hamil tapi gak mual muntah, ternyata banyak juga n disebutnya hamil ngebo ^^

Bersyukur juga selama gw hamil trimester pertama, thony mau turun tangan bantuin kerjaan gw kayak cuci piring, nyapu n ngepel, bersihin kamar mandi, mandiin pey2 (anjing gw), semir sepatu kerjanya sendiri..heheheee
Tapi skrg sih yg masih dia kerjain cuma nyapu, ngepel, bersihin kamar mandi n mandiin pey2..semuanya dia kerjain setiap sabtu atau minggu (satu minggu sekali).

Vitamin yg diminum sampe 3 bulan (asam folat n penguat)


1 komentar:

  1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno: +62852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
    KLIK->KI WITJAKSONO TOTO MAGNUM 4d 5d 6d

    BalasHapus